"..JAY NANTI ISTIRAHATNYA DI SURGA SAJA YA"

Mr.Andreas senjaya yang lebih akrab di sapa dengan mas jay adalah suatu sosok yang paling menginspirasi saya minggu minggu ini.


Banyak pelajaran yang dapat diambil dari waktu yang tak lama itu, sejenak namun lekat.

Bagaimana dia melakukan keahlianya untuk tujuan akhirat dan berbuah dunia sangat lah menginspirasi saya dan membuat saya lebih banyak berfikir dari biasanya


"Apa ya yang bisa saya lakukan biar bisa menabur manfaat seperti mas jay?, apaya manfaat yang bisa saya bagi di hidup saya yang sebentar ini?"
Dan pertanyaan saya yg paling membuat berfikir
"apa yang bisa saya tinggalkan setelah saya meninggal"

Mas jay sebagai founder Igrow dan badr interactive berhasil membuka wawasan kita bahwa kita harus menggunakan kehidupan kita yang tidak lama ini untuk mengumpulkan amal sebanyak banyaknya karna itulah yang membuat kita kaya di kehidupan yang sesungguhnya.

Pada saat Rasulullah isra' dan miqraj ia melihat sesosok wanita tua renta yang membawa banyak beban di pundaknya namun ia sangat pintar bersolek,
Lalu Rasulullah bertanya kepada jibril,
Wahai jibril siapakah itu?
Jibril menjawab, itulah dunia, ia sudah mendekati akhir hayatnya namun tetap dapat menipu orang yang hidup di dalamnya agar terperangkap dengan tipu dunia

Lain halnya dengan mas jay ia melihat dunia bisnis dengan caranya, ia melihat bahwa bisnis itu bukan hanya ladang dunia namun dapat menjadi ladang Amal.

Dengan targetnya di tahun 2018 yaitu melakukan 10.000 amal setiap hari,lern Quran, dan I-grow membuatnya menjadi sosok yang amat saya kagumi

Bukankah sebaik baiknya manusia yg bisa memberi manfaat ke sesama?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUAK DIBALIK KAMPUS BISNIS UMAR USMAN!!!

BERSINERGI BERSAMA DOMPET DHUAFA

KNOWING EACH OTHER AND DO YOUR BEST