MENJADI KREATIF DAN SELALU BERINOVASI

 Hari senin kembali datang, aku membaca jadwal matrikulasi hari ini ada nama MR.DANU SOFWAN disana, aku tau RANDOL,aku tau tampang mas DANU tapi belum tau nama DANU SOFWAN sebelumnya.

ketika pembawa acara menyampaikan "kita sambut sama sama..Mr. danu sofwaaaaan"
lalu aku menengok ke belakang, ooooh.. ini toh Mr.danu ternyata dia toh yg sering ku lihat di IG temen temen yang lebih duluan masuk UmarUsman.kirain INDRA BRUGMAN 😵

mas Danu membuka sesi awal kami dengan bercucuran air keringat, duh buset padahal AC udang banyak bangeeet, dia bercerita pada masa awalnya saat kecil sampai dimana masa masa bisnis ayahnya bangkrut, dia mengajarkan ke kami bagai mana hidup untuk tidak boleh menyerah akan keadaan

Disaat teman teman lainya bermain dan nongkrong-nongkrong justru Mr, Danu bekerja keras untuk tetap bisa makan, dia berjualan sepatu, mengamen,jadi kuli pasir dan lain sebagainya,atleast mereka tetap bisa makan tanpa menjual barang barangya lagi.

Mr.danu memulai banyak usaha sebelumnya, dia berkata kepada kita untuk tidak pantang menyerah kala bisnis kita mulai mengalami penurunan, pantang menyerah kunci awal bagi mas Danu untuk bisa sukses.
Rahasia yang di bocorkan oleh mas Danu agar sukses dalam berbisnis dibidang kuliner adalah kita WAJIB ber INOVASI dan KREATIF.
Karna kita dalam berbisnis kuliner HARAM hukumnya untuk monoton, karna bisa jadi kita akan tenggelam dan tersapu oleh kompetitor yang lebih kreatif nantinya.

Mas Danu berbisnis RANDOL awalnya ia berfikir bahwa suatu produk Khas indonesia ini belum ada brand yang bagus dan cenderung kalah dengan minuman-minuman lain, maka ia pilih lah cendol untuk di pinang menjadi menu bisnisnya.

Dengan ke-kreatifan mas Danu ia membuat cendol dengan susu PERTAMA di indonesia dan bukan sebatas itu mas Danu pun banyak melakukan fusion food seperti cendol dicampur oreo, duren,toblreron,nutela dan lain lain

Pokoknya kalau mau tetap eksis dan banyak cabang seperti mas Danu sofwan maka kita WAJIB intuk terus kreatif dan unik

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MENGUAK DIBALIK KAMPUS BISNIS UMAR USMAN!!!

BERSINERGI BERSAMA DOMPET DHUAFA

KNOWING EACH OTHER AND DO YOUR BEST